Wednesday, July 30, 2014

La Plancha : Sunset, Beach and Drink



Kali ini saya mendapat kunjungan untuk yang kedua kalinya dari seorang teman dari Yogyakarta. Yaps, namanya Fhattresia dan kalo gak salah di kunjungannya yang pertama kali, saya juga sempat memposting tentang perjalanan saya membawanya jalan2 di Bali. Ngomong2 kapan ya giliran saya yang ke Jogja? Hmmm...
Memang begini risiko tinggal di daerah wisata populer, banyak yang ngunjungi. Sampai akhir tahun 2014 aja sudah ada 3 orang yang menghubungi akan datang ke Bali dan ngajak ketemuan, baik itu sodara2 maupun teman2 SMA. Okay, as long as I can, yok cussss kawan!  ^_^

Location : Jl. Dhyana Pura, Seminyak, Bali

7 comments:

  1. Ihhh bagus banget tempatnya, nanti kalau aku main-main ke Bali meet up ya dear :)) Kalau ke Jogja kabarin aku juga boleh lohh. Ditunggu di Jogja ya <3

    http://meiszaecha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Tour sama balimutour aja
    Tour bisa suka2 kalian pokoknya enjoy aja kawan2 thanks

    ReplyDelete
  3. Tour sama balimutour aja
    Tour bisa suka2 kalian pokoknya enjoy aja kawan2 thanks

    ReplyDelete