Thursday, February 7, 2013

Melali with Fhattresia (Part 2)

Hari kedua adalah wisata kampus dan wisata pantai. Saya mengajak Patre mengelilingi  kampus di kawasan Sudirman yang tidak terlalu besar itu, dan untungnya itu hari itu kampus sepi karena ada lagi ada hari raya apa gitu. Dan memang bulan itu adalah bulan dimana Bali dan sekitarnya sedang gila-gila hujan. Jadi sambil menunggu hujan reda, berteduhlah kita berdua di kaki lima gedung FK Pasca Sarjana dan sambil foto pake timer.
 
Setelah itu kami wisata pantai, niatnya mau mengajak Patre ke Pantai Dreamland tapi kami cukup kesasar hingga akhirnya sampai di Pantai  Padang-Padang di Selatan Pulau Bali. Kesasarnya gag ketulungan ada sekitar 15km atau  kira-kira 30 menit lah dari Pantai Dreamland-nya kalo naik motor. Sebenarnya saya sudah pernah kesana, tapi apa daya saya tidak menyimpan peta dalam kepala saya. Cuma berbekal plang penunjuk arah yang selalu ada di pinggir jalan di Bali, dan setelah menyerah akhirnya  bertanyalah kami pada penduduk lokal (2 kali). Gila ya! Baru akhirnya sampe jua... Memang benar pepatah 'malu bertanya, jalan-jalan'.

Setelah dari kejauhan melihat gambaran pantai, kami pun turun dari motor dalam kondisi rambut lepek untuk berfoto dulu (lagi2 dengan timer). Dan lihat, memang dasar orang Indonesia yang gag rela kulitnya hitam : walau ke pantai kami lengkap dengan jaket, sarungtangan, dan kaus kaki
 
Inilah Pantai Padang-Padang yang terlihat dari pinggir jalan. Ahhh, gak sabar pengen turun... :D

Untungnya kami membawa hotpants, dan jadilah kami mengganti celana panjang kami yang gak banget buat ke pantai! Apalagi pantai di Bali dimana orang2 berlomba untuk seksi... :P

 
Tiba-tiba kami mendengar alunan lagu yang indah, ternyata dari sinilah itu berasal. Gag tau mau nyebut dia bule apa, tapi dengan alat yang ada di pangkuannya dia berhasil menarik perhatian penghuni pantai
 
 Dan yang ini juga tak kalah menarik perhatian ...

Setelah itu lanjut ke pantai berikutnya, yaitu Blue Point yang merupakan pantai tempat Surfing. Cuma beberapa menit lah dari Pantai Padang-Padang.


Hari ketiga, Minggu pagi, walau sempat telat bangun, kami ngebut menuju Pantai Sanur untuk melihat Sunrise. . Tapi sayangnya mendung jadi hanya melihat seberkas cahaya saja. Dan inilah objek wisata terakhir yang kujanjikan pada Patre,setelah itu aku 'mencuekin' Patre karena harus berpacaran dengan bukuku. (Maaf tre) 

9 comments:

  1. hahhaa. patsy lucu di bagian mau nulis-nulis di pasir, ngangkangnya gak nahan put

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, hahaha yg lebih lucu lagi kalo kau tahu apa yang ditulisnya fen... tau?

      Delete
  2. These pictures are lovely, everything looks amazing; I so want to go on a vacation after seeing these pictures, I bet you had a great time and you look so beautiful. Your have a lovely blog by the way and I am a new follower on GFC and Bloglovin! Hope you will like my blog and follow back!

    Pop Culture&Fashion Magic

    ReplyDelete
  3. Loving these pictures. All lovely :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. kereeeeeeeeeeeeeeen ......aku baru liat pod .cuman poto penutup si patre d greja itu kok ..hmmm ..hahahaa

    ReplyDelete
  5. pod kenapa fotoku yg kau masukin ga ada yg beres pod ? -_- wkwkwk ntah macam apa mukak awak. tp thanks pod !

    ReplyDelete