Thursday, March 6, 2014

Keris Halloween Party

Hello My name is Sakti  and I’m a witch. Nama gue emang matching sama profesi gue. Karena sudah terlanjur dilahirkan sebagai seorang penyihir yang pintar, mau gak mau gue harus rajin belajar untuk mengupdate ilmu pengetahuan. Yeah, penyihir juga penganut life long learning ternyata. Tapi akhir-akhir ini gue bosen dengan hidup gue yang kek begini2 aja.  Padahal dulu gue pikir enak banget jadi penyihir, bisa gaul sama Harry Potter dan pasti gue bakal lebih eksis dari Hermione, tapi apa daya gue gak lolos seleksi masuk Hogwarts, gile lu ndro seleksinya ketat! Gagal deh jadi penyihir yang go international… sorry ya jadi curcol. Yaudah deh, tetep bersyukur aja, setidaknya jadi  penyihir lokal juga gak terlalu buruk.

Oh ya back to topic, nah berhubung pas lagi Halloween,  gue jadi pengen buat party nih di Keris Residence, kediaman gue, maka jadilah: Keris Halloween Party!!! maka, gue pun mengundang teman-teman sebangsa yang berminat dan mungkin lagi nganggur kali ye... Ini dia tamu2 undangan gue. Yuk kenalan dulu sama mereka...

Nyi Belo

Kenalin namanya Nyi Belo.  
Konon, Nyi Belo ini adalah wanita terkaya di kampungnya. Tapi tak satu orang pun tahu apa penyebabnya mengapa Nyi Belo jadi begini. Hartanya yang tersisa hanya gaun mewah yang selalu dipakenya kemana-mana. Gak kebanyang deh baunya gimana… (*becanda Nyi Belo, jangan kutuk saya. :p)


Milimiris

Tamu gue  yang satu ini namanya Milimiris.  Setiap kali  ketemu anak yang satu ini gue uda bilang ke dia supaya pake eyeliner itu yang waterproof, kasihan banget liat muka udah kayak abis dari bengkel gitu. Tapi Milimiris bilang harga eyeliner yang waterproof lebih mahal.  Wah wah kayaknya gue perlu menggerakkan kawan-kawan sebangsa buat aksi charity membantu Milimiris membeli  eyeliner waterproof nih.

Oh ya, kemaren itu, Milimiris berhasil membuat envy semua tamu-tamu party gue gara-gara Milimiris  diantar sama Mas Bri, tukang ojek paling kece di pengkolan seberang. Nah ceritanya, Mas Bri ini fansnya banyak, mulai dari manusia awam sampe mahkluk jadi-jadian.  Entah bagaimana taktiknya Milimiris sampe bisa menggaet Mas Bri ini, sampe kami semua menduga-duga dalam hati :
1.  Apakah Milimiris menggunakan ilmu hipnotis? Tidak mungkin, Milimiris kan bukan alirannya Romy Rafael…
2.  Apakah Mas Bri itu tidak mengetahui keberadaan Milimiris? Masa sih, sebesar itu gak kelihatan…
3. Apakah Mas Bri itu dibayar mahal oleh Milimiris? Tidak mungkin, beli eyeliner waterproof aja Milimiris tak sanggup…
Dan ternyata semua dugaan adalah salah besar..
Alkisah, motor Mas Bri itu mogok, dan Milimiris lah yang membantu memperbaikinya. Makanya muka Milimiris jadi belepotan. Dan sebagai balas budi Mas Bri itu rela ngantar jemputin Milimiris. Hwuuuuaaaa…. pantes Mas Bri ini jadi idola banyak makhluk ya.
 


Zombie Apollo
Nah ini dia Zombie Apollo. Untungnya dia hanya makan hewan ternak jadi gue gak takut buat ngundang dia ke party gue. Oh ya gue masih bingung dengan warna bibir Zombie Apolo ini, gue gak bisa bedain itu bibir nekrosis atau bekas darah yang sudah menghitam karena gak pernah dibersihkan setelah makan.  Ya, whatever lah…



Kuntilia
Siapa sih orang Indonesia yang gak kenal sama dia? Udah sering muncul di TV, di  bioskop, pokoknya paling tersohor dah se-Indonesia. Tapi menurut gue dia ini adalah salah satu hantu yang paling gak bermodal, gak punya selera fashion, dan juga pemalas. Liat deh : mata panda, baju yang dari tahun ke tahun sama, dan rambut yang gak pernah disisir rapi. Waduh gimana mau cinta produk Indonesia nih???

   

Oh ya kemudian  gue sempat syok, waktu tahu kuntilia bawa2 manusia gitu ke kediaman gue.  Gue pikir kuntilanak itu senengnya sama bayi,  eh ternyata seleranya kuntilia cewek ABG, berdarah Cina lagi, katanya namanya Cilla. Tinggi juga seleranya Kuntilia, tapi  gue jadi serem sendiri iiyyyh. Yaudah Kuntilia yang penting kamu seneng dah.. 



Dan...
Tepat pukul  00.00 , pesta pun dimulai..
Sepanjang malam  di Keris Residence..
Maaf ya gue gak bisa nunjukin ke kalian keadaan pestanya, soalnya gambarnya gak lulus sensor. 





NB: 
1.  Kisah ini hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kemiripan nama, tokoh, tempat kejadian, ataupun cerita, hanya kebetulan belaka. Mohon jangan diambil hati, apalagi sampe makan hati.
2.  Special thanks buat Mbak Emfeb yang gagah berani perkasa tangguh, fotogafer paling pro di kalangan makhluk halus. 
3.  Maaf ini kejadiannya pas Halloween tapi baru bisa dipos sekarang soalnya ane lagi sibuk kuliah, dan  pas libur semster gini baru ada waktu. Kalo pun agak basi semoga aja tetep menghibur pembaca.


Kecup Basah :*

Sakti, the Witch

3 comments: